Cara Memerahkan Bibir Yang Hitam Dengan Bahan Alami

Hai sobat cantik, ingin punya bibir yang merah merona. Hmmm rasanya semua wanita ingin sekali untuk memilikinya. Karena dengan bibir yang merah ini membuat pasangan kita, yaitu suami semakin gemes dengan kita. Gak percaya, coba saja deh. Maklum sudah saya buktikan dan suami sampai heran, kok ada yang aneh dengan warna bibir saya.

 

Memang sih bibir suami itu lebih merah dari saya, namun ketika saya coba tips alami, ternyata gantian bibirku lebih merah. Kontan saja suami sampai keheranan, hingga beberapa hari barulah suami tanya pakai apa sih SAY, kok bibir kamu bisa merah begitu ? Cie…

 

Tanpa banyak kata-kata, langsung saya jawab : 

Rahasia, heeeeee….!!!! 

 

Nah, untuk menjadikan bibir merah merona itu cukup mudah sekali dan murah caranya. Ingat ya ini menggunakan cara alami dan tanpa campur tangan kosmetik apapun. Dan saya yakin kamu juga bisa untuk melakukan cara ini.

 

Cara memerahkan bibir ini bisa juga anda jumpai di beberapa majalah kecantikan wanita, namun percuma saja tidak kamu lakukan caranya. Hanya di baca tidak akan menghasilkan perubahan apapun. Adapun caranya adalah sebagai berikut ini :

- Beli buah lemon. Ya, buah lemon sangat mudah untuk mendapatkannya, beli saja setengah kilo atau sekilo sekalian. Karena selain untuk memerahkan bibir enak banget untuk dibuat minuman. Terlebih lagi jika kamu gendut atau suami gendut, maka minum jus lemon atau lemon hangat akan dapat mengurangi berat badan kamu. Baik, next akan saya tulis juga disini ya.

- Potong buah lemon. Nah yang kita butuhkan adalah airnya, maka bisa anda potong dan langsung di oles pada bibir kita. Atau bisa juga diperas dahulu baru di oles, terserah enaknya gimana, yang penting mudah tidak ribet ya. Kalau langsung di oles di bibir yang jangan dibuang jeruknya tadi, bisa di simpan atau masukkan dalam minuman dingin. Gampangkan

- Sebaiknya lakukan cara ini sehabis mandi, sehingga air lemon tidak hilang oleh mandi kita

- Gunakan Setiap pagi hari, dan jika dirasa sudah tampak bibir kita merah, hentikan sementara, dan bisa diulang ketika warna bibir kembali seperti semula.

 

Cara ini super ajaib dan mampu menggoyahkan pandangan suami anda, lakukan senyum menawan di depan suami agar semakin penasaran dengan bibir anda. Heeeee

 

Dijamin deh suami kamu langsung klepek-klepek,,, 

 

Oiya, jangan lupa ya kalau lemon bagus juga untuk pembersih wajah kamu, baik untuk jerawat dan juga mencerahkan wajah. Percaya gak sih dengan perawatan yang alami gini ? Semua itu tergantung keyakinan kamu. kalau pernah menggunakan dan ada perubahan artinya kamu yakin bisa. Tapi jika tidak yakin, lebih baik tidak usah karena bisa jadi hanya dalam beberapa kali menggunakan cara alami akan putus ditengah jalan, akhirnya pupus semua harapan kamu untuk mendapatkan hasil yang diharapkan.

 

ajun12.blogdetik.com

Creamaeuko.blogspot.co.id

Creamsaribekasi.blogspot.co.id


TAGS cara memerahkan bibir cara agar bibir merah cara cepat memerahkan bibir bibir merah membuat bibir merah cara alami memerahkan bibir cara membuat bibir merah cara agar bibir bisa merah jerawat kecantikan


-

Author

widjiume
@widjiume

Arsip