Cara Mengurangi Berat Badan Dengan Jeruk Lemon Turun 5kg Sebulan

http://ajun12.blogdetik.com/ Sahabat wanita, kali ini akan saya bagi tips untuk menurunkan berat badan 5 kg dalam sebulan dengan menggunakan jeruk lemon. Tulisan ini seperti yang telah saya janjikan pada tulisan saya sebelumnya, yaitu cara memerahkan bibir yang hitam dengan bahan alami.

 

Cara ini sebenarnya tidak sengaja saya temukan, karena tahu-tahu ada perubahan maka jadi ingat apa yang membuat berat badan turun sebanyak 5 KG dalam sebulan. Cuma, ini yang turun suami saya ya… jadi suami saya yang buat testi 

 

Kita lihat dulu spesifikasi suami saya, heheheh, kaya apa aja. Ya, suami saya punya tinggi badan sekitar 160-161 cm dan berat badan 71 Kg. Tidak terlalu tinggi dan juga tidak terlalu pendek, cukupan lah kalau buat orang indonesia. Soalnya saya sendiri tingginya sekitar 155 cm, Alhamdulillah masih sehat :)

 

Sehingga kalau kita buat itungan dari berat badan suami adalah 160 - 100 = 60. Seharusnya berat ideal suami adalah 60 Kg. Dan kalau dari berat badan yang ada saat itu adalah 71 Kg, maka over berat badan sekitar 11 Kg. Benar tidak, cek dulu ya, 71 - 60= 11 Kg. Ya, benar kelebihan berat badan sekitar 11 Kg.

 

Saya sering mendengar suami mengatakan kalau badanya berasa berat banget. Sehingga dalam beraktifitas akan menyebabkan mudah sekali capek atau lelah. Bisa jadi ini merupakan salah satu efek dari over berat badan atau kelebihan berat badan

 

Bukan cuma itu saja ya, pernah baca dalam beberapa artikel kesehatan, jika orang yang kelebihan berat badan itu bisa menyimpan banyak bahaya. Masih untung bisa berkurang, kalau terus nambah kan jadi repot. Bahkan, salah satu teman karena berat badan yang over membuat dia susah untuk melakukan olah raga, jangankan olah raga, jalan saja terkadang sudah capek. Nah, benarkan…

 

Maka berat badan yang berlebihan itu harus kita kurangi, minimal ya ideal. Atau kalau lebih jangan diatas 5 kg. Ini saja sudah cukup untuk membuat terlihat subur. :)

 

Nah, kembali lagi, bagaimana cara turun sebanayak 5 KG dalam sebulan? Ini memang tidak sengaja, awalnya pergi ke pasar dan melihat jeruk lemon. Akhirnya tertarik untuk membeli. Dan suami sudah lama menceritakan, tentang buah lemon yang sering diminum bos nya saat kerja dulu. Dimasukkan dalam botol dan di tenteng kemana-mana, itulah minuman bos nya saat pagi hari.

 

Tidak lupa dengan cerita itu, maka saya buat seperti yang diceritakan sambil sedikit browsing di google, maklum sumber informasi dapat dengan cepat dan banyak bisa kita dapatkan. Maka, jadilah minuman dengan irisan buah lemon didalamnya. Ini saya tambah dengan gula ya, jadi ya tidak begitu asam.

 

Saya minum, anak minum, dan suami juga minum. Ternyata semua suka. Itu saya buat setiap pagi dan sore, jadi jangan heran jika 1 kg cepat sekali habisnya.

 

Jeruk lemon yang dari pasar, tidak seperti jeruk lemon yang di TV, besar dan menggemaskan, ini jeruknya kecil namun saya yakin tidak mengurangi manfaat yang sebenarnya.

 

Tidak terasa, dalam sebulan minuman ini kami konsumsi terus, terutama suami yang sangat antusias dengan minuman ini. Karena dia juga sering membaca khasiat jeruk lemon yang begitu banyak untuk kesehatan. Terutama dalam khasiat untuk mengecilkan tubuh.

 

Akhirnya dalam satu kesempatan suami membeli obat diapotik, disana ada timbangan dan suami mencoba untuk menimbang berat badannya, ternyata sungguh kaget bukan kepalang, timbangan menunjukkan angka 65 Kg. Artinya berat badan sudah turun sebanyak 65 Kg. Ini sebulan setelah mengkonsumsi minuman jeruk lemon secara teratur dalam sebulan tanpa berhenti.

Kalau anda tidak percaya boleh dicoba

Nah, pada saat yang bersamaan itulah saya menggunakannya untuk bibir saya, hingga berubah jadi merah bak mawar mekar. Dan caranya sudah saya tulis sebelum ini. Silahkan dilihat kembali, jika ingin memerahkan bibir menggunakan jeruk lemon.

 

Mungkin cukup sekian dulu tips dan cara menurunkan berat badan dengan bahan alami yang sudah kita buktikan dan berhasil turun 5 kg dalam sebulan, cara alami sehat yang tidak ada resiko. Kandungan alami buat lemon juga dipercaya dapat membersihkan saluran pencernaan dari berbagai lemak jenuh yang tidak bermanfaat bagi tubuh kita. Selamat mencoba, semoga berhasil!!!

Lihat juga web kesehatan wanita ini ya :


TAGS kesehatan kebutuhan air dalam tubuh cara menurunkan berat badan cara memutihkan kulit badan dengan lemon manfaat jeruk lemon untuk kesehatan jeruk lemon untuk menurunkan berat badan cara cepat menurunkan berat badan cara alami menurunkan berat badan cara alami memerahkan bibir


-

Author

widjiume
@widjiume

Arsip